Jumat, 22 Oktober 2010

Semangat to mybestfriend

Entrian nie special buat sahabat saya yang selalu membantu saya, yang selalu ada ketika saya butuh bantuan dan selalu saya repotin tentunya.............
Sahabat yang sudah 10 tahun bersama...............
Saya yang sangat bersyukur punya sahabat seperti dia..............
Hari ini saya tidak punya rencana untuk ke terminal terbesar di Kabupaten Sidoarjo, sebut saja Terminal x............

Tetapi tadi siang tiba-tiba sahabat saya bercerita kepada saya mengenai masalah yang sedang melanda dia akhirnya dia harus ke luar kota dan meminta bantuan saya untuk mengantarkan dia ke Terminal x.....
Sontak saya kaget n shock..........
kaget dan shock bukan karena Terminal x itu jauh dari kampus saya............
Saya kaget dan shock karena saya tidak hafal jalan...........
Kalo berangkat, it's ok karena berangkatnya masih dengan sahabat saya.....
lha pulangnya.......
saya berkendara sendiri.......
alone......
bagaimana kalo kesasar pulangnya.............

karena saya belum pernah berkendara sendiri dari Terminal x ke kampus saya............

Oh My God...........
Nie yang meminta tolong adalah orang yang selalu saya repoti............
Yaaaaaaaaaaaaaaaaa bermodal tekat dan keyakinan, saya pun mengantarkan sahabat saya...........
ketika sudah sampai Terminal x dan sahabat saya sudah naik bis tujuannya, saya pun pulang dengan perasaan cemas plus takut................
cemas plus takut kalo kesasar.............
Sesuai intruksi sahabat saya yang bilang "lurus saja mengikuti jalan" dan dengan keyakinan bahwa "saya pasti bisa sampai kampus",, saya pun mulai berkendara pulang ke kampus..............
daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn....................
Alhamdulillah...............
tanpa kesasar pun saya sampai di kampus dengan selamat...............
Terima kasih YA ALLAH.............
Suatu keajaiban saya bisa berkendara sendiri dari terminal x padahal baru pertama kali ini saya berkendara sendiri dari terminal x ke arah kampus, xixi^^
Asyiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkk.....
akhirnya saya sudah bisa hafal jalan dari terminal x menuju kampus..........
pelajaran hari ini "Keyakinan adalah kunci dari segalanya" dan "persahabatan adalah harta yang sangat berharga"

Bwt mybestfriend:"Q tidak merasa direpoti, ini hal yang sangat kecil karena kamu tidak pernah merepotiQ, nyantai aja sob, selagi Q bisa bantu, Q akan bantu:)Btw Q sudah sampai di kampus lho tanpa kesasar.Alhamdulillah....kalo sudah sampai kota tujuan, kasih kabar ya sob^^"

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template