Senin, 18 Oktober 2010

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terselesaikan juga......

Alhamdulillah Wasyukurillah.........
:))
Masalah yang beberapa Minggu telah mengganggu saya akhirnya terselesaikan juga.....
Masalah yang sudah membuat saya menitikkan air mata (xixi,lebay.com)
Masalah yang sudah membuat saya pusing tujuh kelilinag (xixi,lebay_lagi.com)
Akhirnya ada solusi juga.....
Hmmmm agak bisa bernafas lega......
Terima kasih YA ALLAH....
Terima kasih my family....
Terima kasih my bestfriend......
Terima kasih all my friend....
Terima kasih semua yang sudah membantu saya^^

Hmmmmmmmmm setelah berhari-hari bolak balik kekampus(dari rumah ke kampus yang membutuhkan banyak tenaga, waktu dan tentunya duit,xixi)apalagi disuruh nemuin dosen w, x, y, z yang mana kalo nemuin kadang perlu persiapan mental (lha yo kok lebay lagi,xixi) sempat juga beberapa hari harus standbye untuk menunggu dosen z untuk meminta kepastian...bete....bete...bete....
Tapi untungnya saya mempunyai jiwa narsis,xixi, jadiny selagi menunggu dosen z, saya berfoto-foto deh....
Berfoto narsis sendiri...hoho,,dan untungnya juga kamera di laptop saya yang biasanya jelek kalau dipake foto, pada saat itu hasilnya sangat-sangat memuaskan...
Daaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
inilah satu foto hasil narsisan saya yang lumayan "cantik"-->eits dilarang protes,xixi





Fazahadu Syuraifah

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template