Rabu, 20 Oktober 2010

Dilema...........

Tadi pagi saya mendapat sms dari salah satu perusahaan di Surabaya....
Ada lowongan di perusahaan mereka dan lokasinya sangat dekat dengan kampus saya....
Tapi permasalahannya adalah pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan materi kuliah saya....
ya...pekerjaan tersebut jauh berbeda dengan apa yang saya pelajari selama ini....
Pekerjaan ini semacam kerja sambilan bagi seorang mahasiswa, yaaaa semacam part time....
Saya dilema apakah saya mengambil pekerjaan tersebut....
Karena kalau saya tidak mengambil pekerjaan tersebut, sangatlah sayang sekali karena waktu saya untuk semester ini banyak sekali yang kosong.......
tapiiiiiiiii kalau saya mengambil pekerjaan tersebut, saya bingung karena ada shift 2 yang selesainya jam 21.00, sedangkan saya tidak nge kos lagi,, kalau kerjanya pulang jam 21.00, saya sampai rumah jam berapa.....
Ohhhhhhhhhhh..........
saya bingung.....

Diambil gak ya?1?1?1?

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template