Rabu, 29 Maret 2017

Our Family Project _ hari pertama

Kami tinggal di komplek dmn ada tetangga kami yg muallaf dan ingin bisa membaca Al Qur'an. Teringat materi matrikulasi tentang misi hidup kita ditempatkan di suatu tempat. Dan aha, saya berpikir mungkin ini tujuan Allah menempatkan saya tinggal di kompleks ini, mengajari tetangga saya tersebut.
Saya pun menceritakan tentang tetangga yang muallaf tersebut kepada Suami saya, minta izin untuk mengajari Ngaji. Dan Suami saya sangat menyetujui :)
Tetangga kami, sebut saja bunga (bukan nama sebenarnya), punya 2 anak balita. Yg kami pikirkan adalah bagaimana cara mengkondisikan 2 anak balita bunga dan anak kami saat bunga belajar Ngaji?

#TantanganHariKe1
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template