Sabtu, 11 Maret 2017

Melatih kemandirian - 1

Tantangan bulan ini adalah melatih kemandirian baik untuk pasangan, anak, atau pun diri sendiri. Tapi kali ini, saya mengambil tantangan ini untuk anak saya. Ya, saya melatih kemandirian anak agar anak bisa mandiri. Itu harapan saya dan Suami.
Kami melatih kemandirian anak dengan cara mencontohkan kepada anak. Saya nyapu di depan anak, saya belikan sapu kecil agar mau ikutan nyapu. Dan benar, setiap kali saya nyapu, dia minta sapu kecilnya.
Pada suatu hari, saya sedang masak di dapur. Anak saya bermain di garasi dan dia mengambil sapu dan sekrop kemudian mulai bergaya untuk nyapu.
Alhamdulillah, 1 latihan kemandirian udah berhasil tumbuh di hatinya.
#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian



0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template