Kamis, 08 Maret 2012

Berbagi pengalaman (5)

Setibanya di Jakarta, saya berdoa dan mempersiapkan wawancara2 tersebut dengan sebaik2nya...
Pertama saya mengikuti wawancara TOP Management....
Dengan sangat2 nerveous, saya pun mengikuti tes tersebut...
Alhamdulillah, saya lancar mengikuti wawancara tersebut...
Pengumuman final, seminggu kemudian...
Saya pun pulang, pulang ke Cibinong (tidak pulang ke rumah) sekalian menunggu wawancara Jasindo...
Kemudian di saat wawancara Jasindo, saya juga mengikuti tes tersebut dengan harapan yang begitu besar...
Selesai wawancara Jasindo, saya pulang ke Cibinong (tidak pulang ke rumah) menunggu pengumuman dari Pertamina...
Alhamdulillah...penantian saya di Cibinong tidak sia2, saya lolos tes Pertamina...
Saya diundang untuk mengikuti pendidikan BPS Batch 1 2011...
Saya sangat senang sekali dan sangat2 bersyukur...
saya pun mengabari keluarga saya...
Sama seperti saya, keluarga saya sangat senang sekali...
Terima kasih Ya ALLAH...
Terima kasih banyak...
Perjuangan saya selama ini tidak sia2...
Akhirnya saya mempunyai jalan untuk membahagiakan keluarga saya...
Meski harus merantau ke Jakarta tapi kalau demi kebahagian keluarga saya, saya akan sangat rela...
LOVE YOU ALL MY FAMILY --> Zein's Family

4 komentar:

  1. saat wawancara top management, ditanyakan apa saja yah? ada tips? hehe terima kasih :)

    BalasHapus
  2. Maaph ya baru balas coz udah lama g buka blog :D
    Yang ditanya'in waktu wawancara top management : pengenalan diri (kekurangan dan kelebihan), perkenalannya pake bahasa inggris.
    Ditanya;in juga tentang aplikasi ilmu kita di fungsi tempat kita melamar
    Alasan masuk Pertamina
    Apa kontribusi kita terhadap Pertamina
    Dan yang pasti juga ditanya'in mengenai fungsi yang kita lamar
    Kurang lebih seperti itu :D

    BalasHapus
  3. Yupzzzz, makasih,, sukses juga yaaa

    BalasHapus

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template