Kamis, 08 Maret 2012

Berbagi pengalaman (3)

Tes tahap 2 diselenggarain di UGM...
Sebelumnya saya belum pernah ke UGM...
dan baru pertama kali itu saya ke UGM, sendiri naik kereta!!!
Sebelum keberangkatan, saya bener2 belajar dengan tekun berharap agar keberangkatan ke UGM tidak sia2 belaka...
Saya belajar buku2 psikotest...
Saya latihan...
Saya juga browsing2...
Browsing2 ttg tips dan trik mengerjakan psikotest...
Sebenarnya psikotest itu sama seperti matematika...
kalau sering latihan maka akan terbiasa...
Saya juga browsing tentang FGD (Forum Group Discussion)....
Saya bener2 mempelajarinya...
Dan tibalah ujian, ujian dibagi menjadi 2 waktu...
pertama ujian psikotes dan FGD, kalau lolos, maka ikut ujian yang kedua yaitu wawancara dengan HR...
Saya benar2 tekun mengerjakan ujian psikotest...dan saya aktif di FGD...
Alhamdulillah, perjuangan saya tidak sia2...
saya lolos dan ikut ujian yang kedua yaitu wawancara dengan HR...
Wawancara dengan HR sangat2 nerveous but finally, pada bbrp minggu kemudian stlh ujian wawancara HR, saya pun lolos tes tahap 2 dan diundang untuk tes tahap 3...
Orang tua pun sangat2 bahagia karena saya bisa lolos tes tahap 2...
Ketika menunggu pengumuman tes tahap 2, saya pun tergoda untuk melamar di PT Pertamina (Persero)...
Alhamdulillah, email datang dari Pertamina datang, dan saya diundang untuk mengikuti psikotest di gedung Pasca Sarjana ITS...

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template