Sabtu, 18 November 2017

Think Creative _ Hari Kesepuluh

Mencoba membuat permainan sederhana dengan mencari referensi dari buku-buku permainan anak. Ada permainan yang sangat sederhana untuk melatih anak bisa meniup sesuatu dengan kuat. Dalam buku tersebut alatnya adalah bekas pembatas tisu gulung bagian dalam dan kapas bentuk bulat.
Ok, setelah dicari-cari, saya menemukan pembatas tisu gulung tapi saya tidak menemukan kapas bulat di rumah. Alhasil saya pun bikin dari tisu dibulet-bulet dan disolasi (buletannya gak terlalu tebal agar tidak terlalu berat jika ditiup).
Pembatas tisu gulung itu, saya tempel di atas tempat tisu gulung agar ergonomis ketika Maryam nanti meniupnya dan jadilah permainan itu.
Saya tunjukkan ke Maryam dan Alhamdulillah Maryam sangat antusias 😍


#Tantangan10Hari
#ThinkCreative
#Level9
#KelasBunsayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template