Rabu, 05 April 2017

Our Family Project _ hari ke 7

Setelah dua hari berjalan dalam mengajari bunga ngaji, kemarin saya berdiskusi dengan Suami tentang proses belajar bunga. Suami senang dengan sikap anak kami yang bisa menghibur bayi bunga, bermain bareng dengan balita bunga, dan tidak rewel saat bundanya mengajari bunga. Suami mengapresiasi anak kami dengan pujian langsung ke anak kami dan memeluknya. Anak kami pun memberi respon, sepertinya dia tahu kalau ayahnya memberi apresiasi karena dia telah bersikap baik dan bisa diajak kerja sama :)
Saya pun menceritakan metode pengajaran saya ke bunga dan suami memberikan saran dan masukannya. Dan seperti yang Suami sarankan, saya pun memperbaiki cara mengajar saya ke bunga kemarin.

#TantanganHariKe7
#Level3
#MyFamilyMyTeam
#KuliahBunsayIIP

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template