Selasa, 15 September 2015

Be a Working Mom

Pada tanggal 16 Desember 2015, saya menjadi seorang Ibu.
Ya...Ibu dari putri saya, Maryam.
Galau pun datang, saat saya harus masuk kerja lagi setelah cuti selama 3 bulan.
Berat rasanya ninggalin anak selama 8-10 jam, huft.
Ingin rasanya bisa maen bareng full day bersama Maryam.
Ingin berhenti, ya, ingin berhenti kerja.
Tapi orang2 disekitar selalu bilang, "g syg kl berhenti",, "udah susah2 keterima kerja kq berhenti".. "di luar sana byk yg cari2 kerja ingin kerja di Perusahaan x lo" dan bla...bla..bla...

Yaaaa, sampai saat ini saya masih galau.
Tapi apa daya, keadaan mengharuskan saya harus kerja krn Adik msh hrs menimba ilmu dan ada kebutuhan lain2 yg harus dipenuhi dengan saya bekerja.
Kenyataan tak semudah seperti yang saya inginkan karena untuk saat ini saya harus tetap menjadi working mom.

Saya harus kuat demi ini semua dan demi masa depan Maryam.
Kuat tanpa harus mellow saat akan berangkat kerja.
Kuat tanpa harus mengeluh.
Iya,, saya harus kuat.

Saya harus istiqomah untuk menjalani gelar menjadi working Mom.
Semangat buat saya dan tentunya buat Maryam juga.
Maryam pinter ya dirumah, kalo Bunda pulang kerja, kita main lagi, love u Maryam :*


1 komentar:

  1. Sekarang masih kerja mbak? Jadinya kerja dimana? Saya baca blog mbak tahun 2014 waktu masih nyari kerja soalnya hehehe

    BalasHapus

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template