Kamis, 10 April 2014

Hari Yang Cerah :D

Hari yang cerah secerah hatiku :)
Karena hari ini tanggal 10 April 2014 \(^_^)/
Hari ulang tahun Suamiku..
Di hari ulang tahun Suamiku, kami terpisah jarak krn hrs ada pekerjaan yang harus diselesaikan :(
#beginiilah nasib pasangan LDR :(
Di hari yang penting namun tidak sedang bersama

Tapi kami menikmati semua ini sebagai bagian dari perjalanan hidup yang telah ditentukan oleh ALLAH SWT.
Saya buat hari ini semenarik mungkin sehingga Suamiku berkesan di hari ulang tahun ini \(^_^)/

Mungkin berbeda dengan tahun lalu, tahun lalu saya datang ke tempat Suami kerja karena jaraknya bisa ditempuh dengan kereta api selama 3 jam. Namun, tahun ini saya tidak bisa menghampiri Suamiku karena Suami lagi dinas lapangan di luar jawa, harus naik pesawat 2 kali (butuh waktu seharian menempuh perjalanan kesana). Hanya doa yang bisa selalu saya panjatkan kepada ALLAH SWT untuk Suami dan foto yang sengaja saya ambil untuk ulang tahun Suami :D



Selamat ulang tahun Suamiku :*


With love to you :*

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template