Minggu, 12 Januari 2014

Cara Donlot Link dari Slideshare

Mendung di pagi hari dan bertepatan di hari Senin, sungguh sangat enak jika tiduran, hehe
Tapi karena harus menjemput rejeki maka harus semangat berangkat ngantor walaupun rada gerimis2 :D

Baiklah... kali ini aku akan membahas gimana cih caranya donlot link dari slideshare???
Kenapa aku bahas topik ini?
Karena nanti kalo aku mau share file bisanya aplod di slideshare
Kenapa slideshare? Biasanya kan 4shared
Karena dikantor gak bisa buka 4shared #curcol.com wkwk

Jadi biar tetep bisa share ilmu selagi dikantor maka dari itu aku memilih slideshare tempat untuk sharing file ^^
Sambil bekerja sambil sharing ilmu :D

Back to the laptop ehhhh back to the topic --> Cara Donlot Link dari Slideshare
Biar gampang donlot di slideshare alangkah baiknya jika temen-temen punya account di slideshare
Caranya punya account di slideshare kayak sign up di sosmed yang lain
1. Buka slideshare dengan address : http://www.slideshare.net/
2. Masukkan email, username, password, dan captcha. Kemudian klik sign up




Selanjutnya, aku akan memaparkan bagaimana cara donlot link di slideshare
1. Pertama-tama login dulu
2. Masukkan username atau email dan password. Kemudian klik login. (Login bisa lewat akun slideshare, linkedln, atau facebook)

3. Kemudian ketik file yang ingin dicari
4. Klik pada file yang diinginkan
5.Klik save
6. Maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini




Apabila temen-temen menemukan artikel di google, maka caranya adalah
1. Klik pada file yang diinginkan
2. Klik save
3. Login dengan akun slideshare/linkedln/facebook
4. Masukkan username atau email dan password. Kemudian klik login. (Login bisa lewat akun slideshare, linkedln, atau facebook.
5. Maka akan muncul kotak dialog seperti di bawah ini

Mudah kan caranyaaaa ^^
Selamat mencoba dan tunggu sharing file dari aku ya ^^













0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Serba Serbi Coretan Faza Gamsahamnida Blogger Template